HPDH2 tayang!!!

5:06:00 PM


HPDH part 2

*samekum


Pagi- pagi beli beskom,
Halo Blogger, Assalammualaikum..hehe

Ya ampun, sudah lama banget yah ternyata gue kaga mampir dimari.*bloggergagal. Hmm, tadi gue habis blog walking nih dan tempat terakhir gue samperin tadi yaitu di blognya supina yang lagi ngebahas tentang twitter. Cuman satu kata yang agak asing digue yaitu #mager. Bener deh, gue nggk tahu sama sekali sama kata-kata ini. Baru aja tahu setelah baca blognya vina, hmm maklum lah yahh gueh kan bukan anak gahol getoh. Katanya sih #mager itu artinya “MALAS GERAK” ! ebused dah, gue banget ini. Ngemeng-ngemeng soal kosa kata di twitter mah banyak banget seperti *lol , *lmao, *ily, *wtf , *brb, *rotfl (ini sih beberapa singkatan bahasa inggris ya) gak tahu deh ini dimulainya kapan, yang pasti gue tahunya dari twitter. Ada juga kata-kata bikinan anak indonesia seperti “sabi” (kalian tahu artinya ini?) Bukan, ini bukan sabi Alonso, Sabi Hernandes, Sabi salli ataupun susu sabi ya. Ini artinya BISA!!! Yap, tuh kata dibalik gitu deh sama mereka nggk ngerti siapa yang nyiptain tuh kata dan yang lagi rame-ramenya saat ini, anak-anak gahol twitter suka pake huruf “h” di belakang kata ala syahrino gitu deh (ini mah kerjaannya  si permen lollipop yang kece katanya, yap si @poconggg ). Selain itu, huruf (f & v) diganti sama huruf “p” contoh (inpo,enpy,hurup,dsb) atau juga  kata yang berakhiran “a” diganti jadi “e” ala betawi gitu deh (kalo yang kedua ini mah gue suka ikut-ikutan ha ha). Eh iya ada satu lagi, kadang-kadang gue suka liat di timeline anak-anak gahol jakarte pada ngemeng gini nih “Em ..bla bla bla” Em artinya apa sih? Gue gak ngerti beneran,*sungguhbukananakgawol . Ah sudah lah, mungkin artinya Ember kali ya? *Lol :p

Oh iya, sebenarnya gue bukan mau ngebahas tentang ini. Gue cuman mau ngemeng tentang HARRY POTTER!! Yeah, horeeeee akhirnya HPDH2 beneran tayang juga di Indonesia.
love u indonesia
Hmm, seneng banget lah yah gue. Secara sudah penasaran banget sama ending ceritanya, walaupun sudah tahu kisahnya gimana tapi tetap aja lebih keren kalau kita nonton filmnya langsung. Awalnya gue sudah bikin rencana dari jauh-jauh hari buat nonton tanggal 13 atau 15 juli kemaren, eh ternyata eh tenyata, nih film malahan belum masuk-masuk juga. Nyesek banget lah ya, bertahun-tahun kita nonton film ini masa malahan kaga bisa nonton endingnya. Walaupun gue digoda-goda buat nonton kaset B*jak*n nya ataupun download film mereka diinternet, gue tetep kekeuh kaga mau. Ya iyalah, lebih seru nonton di bioskop dong, rame dan lebih jelas juga. (secara, layarnya gede gitu). Tapi sekarang mah sudah seneng banget, ternyata filmnya bakalan ditayangin di bioskop.*hip-hip hip hula-hula*

Dan ternyata, diantara kesenangan ini masih ada masalah lain guys.Walaupun sudah dipastikan jum’at nanti tanggal 29 juli 2011 Harry Potter and the Deathly Hollows part 2 bakalan tayang diseluruh bioskop Indonesia. Tapi gue dan teman-teman masih merasa was-was, kenapa? Karena, mulai besok hari kamis, peraturan yang yang dikeluarkan dari Pemkot atau Pemda di kota gue mulai berlaku. Isinya tentang larangan atau peraturan buat pusat HTM (Hiburan Tengah Malam) / THM (Tempat Hiburan Malam) kalau lapak usaha mereka harus di tutup selama bulan Ramadhan. Yap, di TUTUP! dan gue masih nggk tahu apakah bioskop bakalan kena peraturan ini juga atau ada jam khususnya. Yah, gue berharapnya sih ada jam khusus gitu setidaknya gue masih punya harapan buat nonton Harpot lebih cepat. Mase gue sama seluruh penggemar Harry Potter di kota gue nontonnya habis lebaran? Ibarat nasi nih, keburu basi dong yah.. kasihan amat.
tidaaaaaaaaaaaakk
Selain itu dibioskop kota gue sepertinya kaga bakalan nayangin yang versi 3D nih, ih gak keren banget kan? Iyakan? Masa kacamata 3D aja kaga bisa nyediain? Tapi yasudahlah, semoga aja penantian panjang ini dapet hasil yang menyenangkan, amin. Dan rencana gue buat nonton yang versi 3D, gue langsung pergi ke kota tetangga sebelah aja dah yang bioskopnya lebih kece,insyaallah. 
doain ye
 Dan buat kalian yang sudah pasti dapet tiket dan sudah pasti nonton juga, selamat ye, ah ya enpy dan iri dah gue jadinya (sama aja kali de artinya).
*srot-srot
Titip bang Daniel dan  bang Oliver ya (katanya bang Oliver ada juge,tapi cuman kebagian dialog “come on” doang ,kasian amat mantan gue xp ). Cieh, gue kok  jadi galau gini gara-gara Harpot #anakgahul *plak *apaandah Oke,Bubay guys, selamat liburan, selamat beraktifitas, dan selamat menyambut bulan ramadhan. :)
thanks for reading

*disapparate

-sumber gambar: search from google dan sedikit diedit.

You Might Also Like

6 komentar

  1. Assiiikkkkk...gua juga mau nonton ah!!!!

    ReplyDelete
  2. iya nonton aja, pasti seru deh endingnya.
    thanks udah comment :)

    ReplyDelete
  3. Harry Potter and The Deathly Hallows jadi bahan inceran sekarang yak ?
    siap2 datang 2 jam lebih awal nih buat beli tiket si seat yang nyaman, haha

    salam saya ^^v

    ReplyDelete
  4. diincer banget, dikota gue aja pada diborong nih sekarang. semoga gue sama teman-teman kebagian, amiin..

    salam balik, thanks udah comment :)

    ReplyDelete
  5. klo gue masih nunggu film yang kualitasnya bagus cause mau aku donlot film nya...hehehe :D

    ReplyDelete
  6. @rachmat jah, ketahuan maunya gratisn nih -,-

    ReplyDelete

Komentarlah dengan bijak :)