"Top 5 handsome men and beautiful girls" (famous)

3:50:00 PM


*Samekum
Jalan-Jalan ke sebuah taman,
Tidak lupa membawa pepaya.
apa kabarnya nih teman-teman..?
Ayo,simak postingan saya.
(*bersihin debu dan sarang laba-laba* .. )

Tampan dan Cantik, itu adalah relative. Setiap orang pasti berbeda-beda dalam menilai ketampanan dan kecantikan orang lain.Contohnya ada yang menilai dari segi fisik dan penampilannya tapi ada juga yang menilai dari segi inner beauty –nya atau dari segi gaya bahasa dan cara pemikiran orang tersebut. Mungkin benar,setiap orang melihat dari mata dulu baru kehati. Tapi yang menjadi pertanyaan,apakah setiap kita melihat ketampan atau kecantikan orang itu sudah mencapai hati atau tidak? (apadeh).. oke, sekarang gue bikin list big 5 atau lima besar aktris pria tertampan dan tercantik versi gue.

Artis Pria Tertampan :
*Brb pingsan :p

1.Logan Lerman
Pernah dengar nama Logan Wade Lerman atau Logan Lerman? Dia adalah seorang actor asal amerika serikat. Doi lahir tanggal 19 Januari 1992 di Beverly Hells,California.Mungkin namanya tak setenar actor lain,tapi jika kalian nonton film “The Number 23” , “Gamer” or “Riding in cars with boys”(ini gue juga kaget banget,waktu nonton ternyata ada Logan waktu berumur 8 tahun)  dll,pasti kalian akan familiar akan wajahnya. Pertama kali gue melihat Logan itu di salah satu  majalah gue. Waktu itu,ditulis tentang film yang akan menjadi saingannya Harry potter. Nah Disitu ada preview tentang film terbarunya yang berjudul “Percy Jackson and the Olympians :the lightning thief” . Kalau dari segi film, menurut gue sih masih kalah di banding dengan Harry Potter. Tapi, kalau dari segi pemerannya gue jauh lebih memilih Logan lerman dibanding Daniel Radcliffe.(sorry dan) Secara, Logan cakep banget.haha.. Semenjak itu sampai sekarang,gue masih bertahan mengidolakan Logan. Walaupun pendatang baru, gue yakin Logan akan menjadi bintang besar. Sekarang doi sedang sibuk menghadiri premiere film terbarunya bersama salah satu actor terkenal Orlando Bloom dalam film “The three musketeers” di beberapa Negara. Selain itu,Logan juga sekarang sedang melakukan proses shotting film terbarunya lagi bersama Emma Watson. Kita tunggu saja aksinya nanti! :)

mikirin gue pasti deh! :))

2.Dani Pedrosa
Siapa sih yang gak kenal Daniel Pedrosa Ramal atau Dani Pedrosa? Bagi pecinta otomotif atau penggemar Moto GP, nama ini pasti sudah tidak asing lagi kan?. Pria kelahiran 29 September 1985 di Sabadell,Spanyol ini termasuk pria tampan versi gue. Pedrosa adalah idola gue yang bertahan paling lama. Hehe.. Menurut gue, Pedrosa punya nilai lebih,walaupun postur bodynya tidak setinggi rekannya di motoGP . Tapi dia bisa membuktikan kalau dia juga dapat bersaing. Terbukti 3 kali juara dunia 125cc & 250 cc, 2 kali juara ke-2 dunia di MotoGP, dan 2 kali juara ke-3 di moto GP. Walaupun sekarang Pedrosa masih berada di posisi ke-4 klasemen sementara, setelah insiden tabrakan di awal musim pertandingan kemaren. Tetapi Pedrosa bisa membuktikan,dia mampu bangkit dan dapat bersaing kembali. Walaupun masih kurang fit,dia dapat memenangkan rice balapan minggu kemaren di motegi,Jepang. Ingin melihat aksi Dani Pedrosa di Motogp? Saksikan pertandingannya di Phillip Island,Australia minggu ini. Jangan sampai ketinggalan ;)

new hairstyle. :)

3.Alex pettyfer
Alexander Richard Pettyfer tau Alex Perryfer memang pendatang baru,filmnya memang tak sebanyak actor yang lain. Tapi gue sdah mengenalnya lebih dari 3 tahun .Pria kelahiran 10 April 1990 di Stevenage,Hertfordshire, Inggris ini adalah seorang actor dan model di Inggris. Dia masuk dalam list big 5 versi gue karena doi punya karisma tersendiri gitu. Dia muda tapi juga gagah,mungkin karena perannya selama ini sebagai tokoh super dan juga hebat. Oia, katanya Alex ini takut sama yang namanya ‘terbang’ (Tapi anehnya, kenapa Alex selalu terbang di hatiku ya? #eeeaaa #kucinggombal). Ingin lihat perannya Alex itu bagaimana teman-teman? Tonton aja filmnya di “Stormbreaker”, “I’m Number four”, “Beastly” dan lain-lain.(dijamin,kalian akan terpesona akan aksinya ) :D

lihat matanya !! :O

4.Chace Crawford
Christofer Chace Crawford atau yang sering kita kenal dengan Chace Crawford ini adalah actor asal Amerika Serikat. Pria kelahiran 18 Juli 1985 di Lubbock ,Texas; Amerika serikat ini mulai gue kenal setelah gue nonton filmnya yang berjudul “The Convenant”, Cerita dimana 4 orang pria tampan yang memiliki kekuatan sihir atau mempunyai keturunan sihir dari sisilah keluarga mereka. Perannya disini memang tidak begitu menonjol,tapi karena dia tampan jadinya gue tertarik haha *plak. Selain itu, bagi penggemar Serial televisi “Gossip Girls” pasti sudah tidak asing lagi dengan pria yang memiliki tinggi badan 183cm ini. Dia berperan sebagai NateArchibald.Walaupun sempat ada gossip miring tentangnya,entah mengapa pesonanya tidak pernah hilang *lebay.

Baek Seung Jo yang diperankan oleh Kim Hyun Joong

5.Baek Seung Jo (Versi Kim Hyun Joong)
Bagi sebagian orang pasti tidak pernah kenal atau pun tahu dengan nama Baek seung Jo. Siapa kah gerangan dia? Dia adalah karakter/tokoh dari sebuah komik ataupun drama serial di televisi. Bagi penggemar drama korea khususnya Playfull Kiss or Naughty Kiss pasti sudah tahu banget siapa itu baek seung jo. Seung jo Oppa , (Oppa = Kakak, dalam bahasa Korea) adalah seorang pria tampan yang sangat pintar sekali, disebut-sebut IQ –nya 200 gitu (oh ye????).. Sebenarnya gue sudah pernah nonton drama ini juga,tapi versi Jepangnya.Di Indonesia juga pernah ngikutin kisah ini,tapi entah kenapa gue gak begitu terpesona (alah).. Waktu nonton Baek seung jo di Playfull kiss sih biasa-biasa aja, karena dia cuek banget. Gue gak suka cowok cuek,awalnya gue memnag kagak begitu ngepens sama Kim Hyun Joong Oppa, tapi lama-lama entah kenapa pesonanya makin keluar waktu jadi baek seung jo. Apalagi setelah gue baca diary baek seung jo yang diterbitkan oleh situs resminya drama naughty kiss di salah satu blog. Gue jadi tahu sisi pribadinya baek seung jo itu gimana, ternyata dia itu romantis dan pengertian banget.Dan dia juga jadi suami yang setia dan sabar banget sama istrinya (hani).  Perfect banget gak sih? Sudah cakep, Pintar banget, romantis pula.. oia, gue pernah baca di Koran sebuah survey mengatakan, kalau pria pintar itu tingkat kesetiannya lebih tinggi lho.

Sekarang ,kita lanjut ke Aktris Wanita :

kloningan gue :p

1.Emma Roberts
Emma Rose Roberts atau Emma Roberts ini adalah aktris, penulis lagu, penyanyi dan desainer asal amerika serikat. Dia lahir di Rhinebeck ,New York ; Amerika serikat pada tanggal 10 Februari 1991. Dia ini adalah keponakan dari Julia Roberts (aktris yang pernah membuat film di Bali *eat,pray,and love). Kalau ditanya acting, Emma ini tidak perlu diragukan lagi. Perannya di beberapa film, membuktikan kalau dia bisa terkenal dengan bakatnya sendiri bukan dari nama belakangnya. Baru-baru ini dia membuat kejutan dengan perannya di Scream 4. Kapan pertama kali gue kenal emma sih sudah lupa yah,mungkin waktu perannya di Aquamarine. Tapi yang paling gue suka sih,waktu peran dia sebagai Nancy Drew di judul film yang sama. Dengar-dengar film ini sekuelnya akan di rilis tahun 2011. Kita tunggu saja !

kembaran gue :p

2.Emma  Watson
Emma Charlotte Duerre Watson atau Emma Watson ini adalah gadis kelahiran 15 April 1990 di Paris,Perancis. Emma adalah akris asal Inggris,perannya sebagai Hermione di Harry Potter lah yang membuat namanya melambung. Wajahnya yang cantik dan manis menjadi incaran majalah-majalah terkenal untuk menjadi covergirl. Setelah film Harry Potter selesai,dia sengaja memangkas mahkota (baca:rambut) indahnya yang panjang menjadi sangat pendek (seperti lelaki). Katanya sih, biar lepas dari imagenya sebagai Hermione, sayang banget yah menurut gue. Gue lebih suka dia rambut panjang. Dan sekarang dia sedang sibuk melakukan proses shooting film terbarunya bersama Logan Lerman dalam film “ Perks of Being a Wallflowers”.

kakak gue :p

3.Dian Sastrowardoyo
Diandra Paramitha Sastrowardoyo atau Dian Sastrowardoyo adalah aktris asal Indonesia.Dia lahir di Jakarta ,Indonesia pada tanggal 16 Maret 1982.Nama Dian melambung dan terkenal setelah perannya sebagai Cinta dalam film “Ada Apa Dengan Cinta”(AADC) pada tahun 2002. Dimana pada saat itu, perfilm-an Indonesia dikatakan hampir mati . Gue juga suka banget sama perannya sebagai Cinta, sampai-sampai waktu smp gue sama teman-teman bikin grup AADC, tapi gue kebagian jadi Maura –“(padahal beda karakter). Dian ini artis Indonesia yang total dalam berakting, dia cinta seni dan professional. Gosipnya jarang banget ada, bahkan dia juga gak pernah main sinetron (mungkin males juga main di cerita yang puter-puter kesana kemari kaga jelas). Dian sekarang sudah menikah dan memiliki satu orang putra. Walaupun sekarang sudah jarang banget keliatan,tapi dia masih menghiasi layar kaca lewat beberapa iklan terbarunya. Oia,ka Dian juga punya hobby yaitu membaca, menonton, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan seni. (membaca dan menonton? Wah,Sama banget kan dengan gue? Hehe :D)

Idola para lelakii -..-

4.Natalie Portman
Natalie Hershlag atau Natalie Portman adalah aktris asal Amerika Serikat. Nama Portman di ambil dari nama keluarga neneknya dari pihak ibu. Natalie lahir pada 9 Juni 1981, namanya semakin melambung dan banyak di kenal oleh public setelah perannya sebagai Nina dalam film “Black Swan”. Natalie adalah lulusan sarjana bidang psikologi di Universitas nomor satu dunia ,Harvard University; Amerika Serikat. Natalie juga fasih dalam beberapa bahasa seperti  Ibrani,Inggris,Perancis,Jepang,dan Jerman.Setelah perannya di film Black Swan, Natalie mendapatkan penghargaan untuk Aktris Terbaik di Golden Globe,dll.

pacarnya si vampire! XO

5.Kristen Stewart
Kristen Jaymes Stewart atau Kristen Stewart adalah aktris berkebangsaan Amerika ini lahir pada 9 April 1990. Gadis yang berperan sebagai Bella Swan dalam Film Twilight dan sekuelnya ini lah yang membuat dirinya makin dikenal oleh public di seluruh dunia. Kristen adalah pribadi yang sangat tertutup, saking tertutupnya sampai sekarang belum mengakui kalau dia sedang menjalin kasih bersama Roberts Pattinson .. Padahal sudah jelas-jelas terlihat ye. Banyak juga yang mengatakan, Kristen pernah sampai stress dan gak tahan sama dunia keartisannya. Kristen ini orangnya apa adanya banget,dia juga gak begitu suka menggunakan gaun layaknya seorang putri cantik.. hmm -..- (soalnya tanpa berdandanpun dia tetap cantik sih ye).

Nah, inilah big 5 atau lima besar artis tertampan dan tercantik versi gue.
Sekarang kita simak bagaimana pendapat teman-teman kancut di forum facebook grup (kancut keblenger) tentang siapa saja sih, top five artis tertampan atau tercantik versi mereka masing-masing.
Cekidot:

suk suk itu siapa ?? -..-
no.1 cara aman,biar pacar kaga marah :P
yang ke-5 maksudnya :Carter Jenkins
tumben,justin sama poconggg kaga masuk :p
arghht,Landon Cinta lama gue XP
Ketahuan Fansnya Harry Potter nih :D
Dia suka Om gue (orlando Bloom)
pencinta sinetron :p
kenapa mpok nori dibawa-bawa ?? -..-
yg namanya jirayu imut yak :D


 Oke,sampai disini postingan gue.. Terima kasih buat teman-teman kancut keblenger yang ikut berpartisipasi dalam memberikan pendapatnya :).. salam kancut. Bye bye semua..
love you all!

thanks for reading




 *disapparate

-picture from Google dan hasil editan pribadi.
-http://www.imdb.com/name/nm2003700/
-http://id.wikipedia.org/wiki/Natalie_Portman
-http://id.wikipedia.org/wiki/Dian_Sastrowardoyo

You Might Also Like

9 komentar

  1. kenapa nama gue nggak ada diatas? *kibas rambut*
    haha

    tambahan buat cowok cakepnya, Jensen Ackles sama G-Dragon (rapper BigBang) :D

    ReplyDelete
  2. eh ehe eh...tambahin ah :D
    cowok tercakep itu SHINICHI KUDO *hanya berlaku utk penggemar Detektif Conan* :D :D :D

    salam kansut :D

    ReplyDelete
  3. @izzatunnisa : arght iya, tadi sempat bimbang,mau masukin jensen apa kaga.setelah dipikir-pikir, jensen hanya nomor.6 hehe (padahal fans berat supernatural).

    @ca ya : iya, shinici juga cakep.gue juga suka,tapi yang versi oguri shun :p

    ReplyDelete
  4. kok saya gak masuk nominasi hahaha :P

    ReplyDelete
  5. @ega :ente artis mana? gue kaga kenal tuh :pp hahaha

    ReplyDelete
  6. seharusnya w paling atas

    ReplyDelete
  7. Saya langsung scroll ke bagian wanita. :D

    Kok gak ada Teresa Palmer? Kalo Dian Sastro sih jelas, udah pasti... :)

    ReplyDelete
  8. @anonim :kalau anda tidak ada di atas,berarti anda kurang terkenal hehe :p

    Bang @Asop : Teresa Palmer yang main di I'm Number 4? kurang terkenal bang, lagian masih kalah cantik sama yang diatas (menurut saya lho ya) :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kunjungan gan .,.
      bagi" motivasi .,.
      sikap yang positif tidak akan berguna tanpa di sertai dengan tindakan yang posituf.,.
      di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

      Delete

Komentarlah dengan bijak :)