"Happy Father's day"

11:30:00 PM



Happy father's day.

" Engkaulah nafasku..Yang menjaga di dalam hidupku. Kau ajarkan aku menjadi yang terbaik. Aku hanya memanggilmu ayah.. Di saat aku kehilangan arah. Aku hanya mengingatmu ayah.. Jika aku tlah jauh darimu.."

Ayah..
Terkadang aku bingung ingin melanjutkan jari ini.. apa yang dapat aku tulis tentang Ayah. Apa yang dapat aku ceritakan tentang beliau?.. Banyak yang bilang ayah itu sosok yang kuat, penyabar dan tulang punggung keluarga. Orang yang dihormati di sebuah keluarga. Iya, memang seperti itu adanya.. sampai sekarang, ayah adalah sosok terhormat dirumah selain Ibu.

Mungkin kalian bingung, selama ini aku tak pernah mengungkit tentang ayahku tak pernah membuat sesuatu hal yang special atau semacamnya untuk ayahku. Apakah aku pilih kasih? Ah tidak.. hanya saja aku lebih banyak kenangan indah bersama Ibu dibandingkan bersama Ayahku. Mengingat dahulu sampai sekarang aku tumbuh hanya bersama Ibu dan kakak-kakakku tanpa Ayah disamping kami.

Ada something yang tak dapat aku ceritakan.. ada kronologis kejadian yang sampai sekarang tak dapat aku pahami. Tapi bagaimana pun juga, aku hadir di dunia ini karena berkat Ayah juga.

Terima kasih Ayah atas segalanya. Terima kasih atas pengertian dan perhatianmu. Walaupun kau hadir tak tepat waktu.. tapi aku bersyukur aku dapat merasakan kehangatan seorang ayah sekarang. Ingat dahulu aku hanya bisa mendengar suaramu melalui telpon. Hanya bisa memandangi fotomu. Berharap kau hadir untuk membantu kami dalam menghadapi kerasnya dunia. Tapi sudahlah biarkan itu menjadi masa lalu..

Maafkan aku belum bisa membahagiakan mu, maafkan aku belum bisa sukses dan membanggakanmu. Tapi aku mohon, doakan aku selalu agar aku dapat mencapai impianku wahai Abah.. Selamat hari Ayah untukmu bah, You will always be my daddy.. Dirimu tak tergantikan, ya Allah aku mohon jaga selalu orang tuaku..sayangi mereka yang mengasihi dan menyayangiku. love you Abah. All the best for us.. Amin ya Allah.. :') *kasih dan sayang ku selalu untukmu Abah..*

Specially quote for you dad:
-Dear dad,
I may love a lot of man in the future, someday I'll get married to someone out there. But in the end let me remind you that, no matter what happen, you'll always be the best guy for me. I love you 'till forever ends :) - imkatdoguiles


-Sumber Gambar : http://www.colourbox.com

You Might Also Like

3 komentar

  1. kenapa ga ada yang ngucapin selamat hari ayah ke gw ya ;(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat Hari Ayah Pak Yandhi.. Makasih sudah comment :)

      Delete
  2. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    ReplyDelete

Komentarlah dengan bijak :)